Telaga Biru Cicerem
Minggu, 22 September 2019.
Rel bersama io merealisasikan liburannya yang
sudah di planning sejak 2 minggu yang lalu . Relio memutuskan untuk Pergi ke
Telaga Biru Cicereum, Kuningan Jawa Barat. Planning berangkat pukul 6 pagi dari
rumah soalnya mau ke Pemandian air panas Gempol, Cirebon. Memilih pagi biar ga
terlalu panas dan ga terlalu rame pula. Tapi gajadi L . Relio bangun pukul 7
pagi. Rel mandi gantian io. Rencana berangkat di undur jadi jam 8 sembari siap
siap. Giliran io mandi, rel bantuin petik mangga depan rumah setengah jam
lebih. Selesai io mandi, sempet berantem sama kakanya io perihal kunci motor,
sampai jam 8 lewat.
Relio mempercepat gerakan dari ganti baju,
masukin perlengkapan ke tas dari kacamata, baju ganti (rencana mau renang) cd
dobel J
(gatau buat apaan) tongsis, banyaklahh, lanjut sarapan sampe Fix io menangin
kunci motor jam 9.30. akhirnya Relio berangkat dari rumah sekitar setengah
sepuluh. Rel yang bawa motor , rencana sih mau tukeran kalo cape. Tapi Cuma wacana
doang. Tetep rel yang bawa.
Di perjalanan, relio ngobrol tentang real nya
planning yang ternyata bukan sekedar wacana chat. Kini benar benar hangout. io
pakai bantuan Google Maps sebagai penunjuk arah jalan ke titik lokasi. Mudah saja.
Sekali klik di Smartphone langsung jalan mengikuti arah di Maps.
Perjalanan 1 Jam 15 Menit dari Karangampel
Indramayu ke titik lokasi.
Sempet berhenti di Indomaret Babakan beli roti
sama minum. io nge-goda kasir IDM soalnya cantik hahahaJ . sambil basa basi
tentang indomaret situ. Lanjut perjalanan dengan semangat perut terisi J.
Sampai Telaga pas Adzan Dzuhur, Relio sholat berjamaah di mushola deket Telaga.
Sekalian rehat sebentar di serambi. Fresh lanjut ke lokasi, ambil beberapa foto.
Selfi juga Wefie. Bercanda sama ikan juga. Keliling bukit juga
tiket masuk 5000/Orang, parkir 2000/Motor
Telaga Biru mempunyai veiw yang sangat bagus
dengan tatanan alam yang masih asri. Telaga dengan air yang jernih di tambah
ikan hias yang lumayan Gedhe gedhe dan banyak menjadikan pemandangan bikin
sejuk mata. sebagian bisa untuk mandi, dan berenang (kalo ga malu).
Rencana sih mau renang, tapi malu lah banyak
orang juga. Pupus sudah rencana mandi di telaga J. Akhirnya Cuma duduk
depan telaga sambil ngobrol, sharing tentang we dan sharing tentang planning
for the future life. Sempet ada rasa seneng tertawa, haru, sedih . cocok
sekali buat meluapkan perasaan sambil melamun di depan air tenang itu. Jam 14.45
Relio balik .
Lewat jalun cirebon kota sekalian makan di Rocket Chicken. Pakai google
maps, muter muter di jalan gang kecil sampai ketemu dah tu Roket. Masuk roket
masih sepi Cuma relio duaan aja. Numpang cuci muka sebentar buat Freshin muka. Lanjut
pesen. io pesen Chicken Keju, rel pesen Paket Chicken B. Total 34.500.
berhubung laper banget, jadi nambah nasi satuan
Tak lupa berkreasi menghilangkan gabut, rel bikin
Kreasi tulisan menggunakan Saos keatas piring dengan tulisan “Relio” .
makan sambil ngobrol, gaterasa
udah abis.. aneh bgt, rel merasa ngantuk setalah makan. Yang bahkan tadi habis
cuci muka fresh bgt. Tapi setelah makan jadi ngantuk. Mungkin efek kekenyangan
+ cape. Atau mungkin juga efek gatau lah, yang penting ngantuk aja.
Pulang dari Roket Cirebon ke Rumah, gantian io
yang bawa motor. Rel nyender ke bahu io karena ngantuk. Hampir aja geblak ke
samping mau jatuh saking ngantuknya. Tangan rel di pegang io khawatir mau
geblak lagi.. sampai Ponpes Kaplongan, berhenti, io beli minuman + Stella
ruangan. io terlihat lemes juga, akhirnya rel yang bawa motor dari Kaplongan ke
rumah.
Pas bgt sampe rumah Adzan Magrib. Masuk kamar, io
kebingungan. Io nyari Yakult yang tadi dibelinya gaada,, ternyata ketinggalan
di minimarket itu. Io balik kesana sementara rel tiduran lemes. Mau mandi juga
mager. Akhirnya tidur. io pulang bawa Yakult langsung lemes di kamar. Relio
tidur dari jam 7 sampe jam 10 .. rel
bangun karena laper L mau beli makan mager, mau Grabfood udah pada tutup
karena terlalu malem. Mau bikin nasi goreng mager, io nawarin mie rebus. Aku udah
bersemangat bangun nunggu nunggu io ambil mienya, ehh malah tidur lagi. Alhasil
aku ga makan. Tapi perut perih bgt. Liat di meja ada mangga.. ya rel makan aja
tuh mangga. Pas makan tiba tiba io bangun langsung bilang minta sih mangganya aku sindir mie
nya mana iooo dijawab mager aih iya
duh males keluarnya, udh makan ini aja ya ya ya aku jawab hmmm
abis makan mangga relio tidur lagi .









Komentar
Posting Komentar